Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 7, Penyihir Wanita Terkuat Menyusup Ke Akademi Sihir!

×

Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 7, Penyihir Wanita Terkuat Menyusup Ke Akademi Sihir!

--

Sinopsis Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu

 Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu (The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World) menceritakan kisah Ray White. Ia merupakan seseorang yang berasal dari sejarah dunia, Dia adalah salah satu penyihir terkuat di dunia. Kekuatan pedang dan sihirnya sangat besar, Semua itu diperlihatkan dalam sejarah kehidupannya yang menggunakan pedang sihir es.

Sejarah dunia menjadi legenda yang selalu diingat oleh semua orang, Keberadaan penyihir terkuat menjadi misteri yang sangat sulit untuk diungkap. Ray White masuk ke akademi sihir terbaik dan disana merupakan tempat-nya para bangsawan bersekolah, Nanum Ray White bukanlah seorang bangsawan dan hanya rakyat desa biasa.


Beberapa bangsawan tidak setuju dengan keberadaan Ray White di akademi, Namun ada juga yang menjadi teman dekatnya. Dalam ujian pertama, Ray white tidak menunjukan kemampuan sihir-nya dan kemudian hanya menggunakan sedikit kemampuan dalam menggunakan pedang saja.

Kehidupan barunya di sekolah terlihat sangat biasa, Namun ada banyak tantangan yang menghadangnya. Pertempuran akan segera dimulai dan identitas aslinya mungkin akan segera diketahui oleh semua temannya.

Baca juga: Tonikaku Kawaii (Tonikawa: Over The Moon For You) Season 2 Kapan Tayang? Akan hadir di Pertengahan Tahun 2023!

Baca juga: Maid Cafe Viral di Jakarta, Ada 3 Tempat yang Penuh Dengan Sensasi Ala Anime Jepang!

Baca juga: Singkatan SATA Jadi Bahasa Gaul Viral TikTok, Banyak Kreasi Netizen Tentang Asmara! 

Spoiler Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 7

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 6 terlihat jika Amelia merasakan kekelahan dan membuatnya berhalusinasi hingga membuatnya terpana karena Ray hadir terlalu dekat. Namun ternyata hal tersebut adalah mimpinya.

Namun, hal tersebut membuat Amelia lebih berlatih dengan giat dan banyak yang membantunya. Tidak disangka ada seseorang dengan pakaian seragam Diom menyapa semua orang dengan target menjadi anak bangsawan yang berbakat dan cantik.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis anime Hyouken no Majutsu-shi ga Sekai o Suberu episode 7. Tertarik menontonnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU