Sunday 28th of April 2024

Harga Menu Lazatto Chicken & Burger Karawang Tahun 2023 Sajikan Ragam Jenis Ayam Mulai Dari Goreng, Bakar, Hingga Geprek

×

Harga Menu Lazatto Chicken & Burger Karawang Tahun 2023 Sajikan Ragam Jenis Ayam Mulai Dari Goreng, Bakar, Hingga Geprek

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu dari Lazatto Chicken & Burger Karawang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Ramen Master Klojen, Malang Terbaru 2023: Nikmati Kuliner Jepang Enak dengan Harga Hemat

Baca juga: Harga Tiket Masuk The Ranch Ciater Subang Terbaru 2023, Nikmati Pemandangan Alam yang Eksotis

Baca juga: Daftar Harga Menu Bioskop CGV Terbaru Tahun 2023, Cek di Sini Biar Tidak Kelamaan Menentukan Pilihan di Kasir

Resto Lazatto adalah brand kuliner lokal yang menawarkan sajian chicken & burger. Lazatto termasuk ke dalam bisnis cepat saji.

Lazatto yang berdiri sejak 2018, sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 250 resto yang tersebar mulai dari Sumatera hingga kota-kota besar.

Nah, untuk di Karawang lokasinya berada di Jl. Kali Asin Raya, Kotabaru, Karawang yang melayani dari 07:00 - 21:00 setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU