Sunday 19th of May 2024

Lokasi Wisata Asstro Highland Ciater Subang, Ikuti Rutenya dan Healingmu Jadi Makin Puas

×

Lokasi Wisata Asstro Highland Ciater Subang, Ikuti Rutenya dan Healingmu Jadi Makin Puas

--

Baca juga: Cara Hemat Makan di KFC Terbaru 2023, Ikuti Tips Berikut Ini Supaya Berhasil!

Baca juga: Cara Login MOOC PPPK dan Tips Untuk Mencari Materi Pembelajaran dengan Baik dan Benar


Baca juga: Berikut Tips Typing Ganteng di WhatsApp Biar Gebetan Makin Tertarik

2. Rute dari Bandara Husein Sastranegara ke Asstro Highland Ciater

Dari bandara, kamu bisa menuju ke arah timur di Jalan Bkamura Husein Sastranegara dan lurus ke Jalan Pajajaran. Setelah Pegadaian Syariah Cabang Pajajaran yang ada di sebelah kiri, ambil belok kiri sejauh 1,1 km.

Belok kiri kembali menuju Jalan HOS Tjokroaminoto/Jalan Pasir Kaliki, lurus hingga berada di Jalan Sukajadi. Setelah melewati Gokana Ramen & Teppan, ambil seikit belokan ke arah kiri dan berada di Jalan Dr. Setiabudi. Ambil arah kanan menuju Jalan Raya Lembang- Bandung sekitar 9,2 km.

Ambil arah ke kiri di Jalan Raya Tangkuban Perahu. kamu bisa belok sedikit ke kanan dan sampai di Raya Subang. Kini kamu bisa menikmati berwisata di Asstro Highland Ciater.

3. Rute dari Sheraton Bandung Hotel & Towers ke Asstro Highland Ciater

Dari hotel, ambil arah barat laut menuju Jalan Dago. Belok kanan di perempatan pertama dan melanjutkan ke kiri menuju Jalan Ir. H Jukamu dan lurus hingga ke Jalan Sukaresim.

Ambil belok ke kiri sedikit ke Jalan Dago Giri, belok kiri menuju Jalan Buniwangi, lurus ke Jalan Ciputri. Ambil arah kanan menuju Jalan Nyampay, belok kiri kemudian ambil arah kanan menuju Jalan Raya Tangkuban Perahu. Belok sedikit ke kanan dan sampai di Raya Subang.

Sumber:

UPDATE TERBARU