Monday 29th of April 2024

Daftar Pemeran Film Thailand Moments of Love (2023) yang Jadi Comeback Get Sorawut dan Non Ratchanon

×

Daftar Pemeran Film Thailand Moments of Love (2023) yang Jadi Comeback Get Sorawut dan Non Ratchanon

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu suka menonton film Thailand, yuk ikuti informasi menarik terkait daftar pemeran film BL Thailand Moments of Love. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Moments of Love ini di Thailand dikenal dengan judul รักแค่ไหนให้แค่นั้น yang merupakan hasil karya dari sutradara Golf Tanwarin Sukkhapisit dengan genre romansa yang manis buat menemani bulan penuh kasih sayang.


Moments of Love Tayang perdana pada hari Valentine kemarin 14 Februari 2023 di bioskop Thailand. Ini menjadi sebuah film yang menceritakan kisah cinta 4 pasangan, momen cinta 4 jenis dimana setiap cinta bahagia, sedih, kecewa dan terpenuhi.

Baca juga: Spoiler Drama Thailand HIStory5: Love in the Future (2022) Episode 15-16 Sub Indo, Che Ni dan Hai Yi Umumkan Hubungannya

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 1 Sub Indo Legal, Bukan di LK21 dan REBAHIN

Baca juga: Jadwal Tayang Drama BL Thailand Bed Friend (2023), Romansa Perkantoran yang Bikin Baper

Belakangan ini tengah ramai film yang menampilkan kisah LGBTQ seperti film ini. Salah satu film BL yang banyak digandrungi saat ini adalah Moments of Love.

Penggemar drama BL atau Boy Love merapat! Film yang satu ini tak boleh kamu lewatkan karena ceritanya yang sangat bagus. Tanpa berlama-lama lagi yuk langusng saja simak pembahasannya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU