Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama BL Moonlight Chicken Episode 3, Jim dan Wen Makin Dekat!

×

Sinopsis Drama BL Moonlight Chicken Episode 3, Jim dan Wen Makin Dekat!

--

ASCOMAXX.com – Kisah terbaru series Thailand bertema boylove memang banyak menarik perhatian. Seperti dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi mengenai sinopsis drama BL Moonlight Chicken Episode 3.

Bagi kamu yang ingin segera mengetahui cerita terbarunya, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar kamu bisa langsung update cepat.


Baca juga: Bocoran Drama Thailand GAP The Series yang Lanjut Season 2, Akankah Mon dan Sam Tetap Bersama?

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 8, Nyonya Nuan Ingin Tahu Rahasia Terdalam Pa!

Baca juga: Link Nonton Drama Destiny Seeker (2023) Episode 1 Sub Indo, Kisah Romantis Terbaru Buat Meriahkan Valentine Kamu

Drama ini merupakan salah satu serial penutup dari trilogi Midnight Series: Moonlight Chicken พระจันทร์มันไก่. Selain itu juga dikenal dengan judul Phrajan Man Kai. 

Sinopsis Drama Thailand Moonlight Chicken

Jim yang merupakan seorang penjual nasi ayam Hainan sederhana. Hidupnya cukup bahagia bersama sepupu, Li Ming asisten Saleng. Saat itu, Wen sedang bermasalah dengan hidupnya. Kemudian dalam keadaan mabuk Wen mampir ke kedai milik Jim. Dia merasa damai, entah karena nasi ayamnya atau karena pembuatnya.

Wen sempat bermalam di kamar Jim. Hingga membuat mereka berdua akhirnya dekat. Pasangan Wen, Alan merasa ada yang berbeda dengan Wen. Sampai suatu ketika, Alan memergoki Wen suka datang ke kedai nasi ayam Hainan milik Jim. Bahkan Wen kerap membantu di sana. Awalnya Saleng sudah memperingati Jim ketika Wen datang dan mulai sering membantu di kedai. Hal ini karena Jim yang tidak mengenal Wen sepenuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU