Friday 3rd of May 2024

Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 49 Sub Indo, Aksi Lou Feng Makin Menarik!

×

Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 49 Sub Indo, Aksi Lou Feng Makin Menarik!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan animasi China bertema aksi fantasi ternyata banyak yang menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut kami akan menyediakan akses untukmu yang ingin nonton donghua Swallowed Star Season 2 Episode 49 Sub Indo.

Kisahnya semakin menarik! Jika kamu mengikuti perjalanan kisah Lou Feng dan ingin segera update episode terbarunya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini karena kamu bisa dapatkan akses mudahnya dengan cepat.


Baca juga: Nonton Donghua Left-Hand Layup (2023) Full Episode 1-8 Sub Indonesia, Kisah Xu Xingze dengan Kelompok Basketnya

Baca juga: Bocoran Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 9, Dimulainya Pertarungan Immortal Emperor

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 246, Duel Maut Tang San VS Harimau Dewa Kematian 

Donghua The Swallowed Star merupakan salah satu donghua populer dan saat ini telah menginjak season ke 2. Donghua ini juga dikenal dengan judul lengkapnya Tunshi Xingkong : Zhuanzhi Lingyun. Anime china ini memberikan kisah kultivasi yang terbilang unik karena ada adegan pertarungan yang benar-benar terlihat mengagumkan.

Sinopsis Anime China The Swallowed Season 2

Donghua The Swallowes Season ke 2 mengisahkan tentang adanya virus RR yang tidak dikethaui darimana asalnya dan tiba-tiba muncul ke bumi dan menjadi pandemidi seluruh dunia. Bagi hewan-hewan yang terinfeksi oleh virus ini akan berubah menjadi monster dan menyerang siapapun.

Para manusia kemudian berusaha untuk membangun tembok dan mendirikan kota untuk benteng bagi para manusia. Manusia dituntut untuk berevolusi dan berkembang. Kekuatan fisik manusia pun berkembang seiring dengan apa yang terjadi. Lou Feng yang sedang bermimpi akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi tiba-tiba dia dikejutkan dengan serangan monster yang mengacau hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU