Tuesday 30th of April 2024

Daftar Harga Menu Bakso Rusuk Joss, Cirebon Terbaru 2023: Kuliner Nikmat yang Bikin Ketagihan

×

Daftar Harga Menu Bakso Rusuk Joss, Cirebon Terbaru 2023: Kuliner Nikmat yang Bikin Ketagihan

--

ASCOMAXX.com – Penggemar bakso merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Bakso Rusuk Joss, Cirebon terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Cabang Mixue Semarang Terbaru 2023, Lengkap dengan Harga Menu Ice Cream dan Tea All Variants

Baca juga: Daftar Lokasi Waroeng Bakso Pak Muh Terdekat 2023, Ada Varian Paket Menu Frozen Juga Buat Jadi Nyetok di Rumah

Baca juga: Rekomendasi Menu Hits Es Teh Nusantara Serang 2023 yang Wajib Dicobain Para Pecinta Es

Tentang Bakso Rusuk Joss, Cirebon

Bakso Rusuk Joss, Cirebon merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan bakso rusuknya. Tersedia beraneka ragam menu kuliner enak yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Bakso Rusuk Joss, Cirebon

Alamat  Bakso Rusuk Joss, Cirebon bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo No. 19, Kejaksan, Cirebon.

Jam Operasional Bakso Rusuk Joss, Cirebon

Bakso Rusuk Joss, Cirebon buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU