Tuesday 14th of May 2024

Daftar Pemeran Drama Young Lady and Gentleman (2021) Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee Jadi Pasangan Kekasih yang Tak Biasa

×

Daftar Pemeran Drama Young Lady and Gentleman (2021) Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee Jadi Pasangan Kekasih yang Tak Biasa

--

ASCOMAXX.com – Tak bisa ditampik popularitas drama Korea belakangan ini tengah sangat menarik untuk diikuti. Dari sekian banyak drama yang sudah tayang, beberapa mencuri perhatian publik.

Jalan cerita yang tidak bisa ditebak dipadu dengan akting ciamik para aktor menjadikan suatu drama populer. Beberapa drama Korea berhasil meraih peringkat tinggi di hati masyarakat.


Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai daftar pemeran drama Korea Young Lady and Gentleman (2021) bisa menjadi pilihan tontonan kamu. Terutama jika kamu bosan dengan genre yang itu-itu terus, mungkin ini saat yang tepat untukmu pindah haluan.

Baca juga: Nonton Drama China Wenderella's Diary (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Wen Rou Memanfaatkan Shan Liang

Baca juga: Link Nonton Drama China Wenderella's Diary (2023) Full Episode Sub Indo, Hidup Seperti Cinderella

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Wenderella's Diary (2023), Serial Romansa Terbaru Tayang di VIKI dan YOUKU

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Young Lady and Gentleman ini sukses mencuri perhatian terlebih dengan drama ini dibintangi oleh aktor Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee, serta ada Kang Eun Tak dan Park Ha Na yang melengkapi deretan pemeran utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU