Sunday 19th of May 2024

Bocoran Komik I Became the Lousy Side Top Chapter 13, Jaewoo Bikin Kaget sang Kekasih Dengan Tingkahnya

×

Bocoran Komik  I Became the Lousy Side Top Chapter 13, Jaewoo Bikin Kaget sang Kekasih Dengan Tingkahnya

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan update link baca manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 13 yang sudah ditunggu-tunggu dari minggu lalu. Yuk langsung saja baca selengkapnya di sini.

Manhwa I Became the Lousy Side Top merupakan manhwa dengan genre yaoi, komedi, romantis, memasak, drama, isekai, dan slice of life. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2022.


Manhwa I Became the Lousy Side Top sendiri merupakan karya dari penulis Robo dan ilustrator Erim. Manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu I Become a Boring Supporting Top Character, I Become the Boring Second Male Lead, dan 찌질한 서브공이 되었습니다 찌질한 서브공이 되었습니다.

Baca juga: Link Baca Manhwa Winter Wolf Chapter 7 Bahasa Indonesia, Badai Salju Makin Parah

Baca juga: Baca Winter Wolf Full Chapter Bahasa Indonesia, Sang Putri Terjebak di Musim Dingin Dengan Pria Misterius

Baca juga: Baca Leveling Up My Husband to the Max Chapter 81 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Baginda Kaisar

Apakah kamu salah satu fans I Became the Lousy Side Top? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang baru kamu baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Dalam I Became the Lousy Side Top manhwa memiliki cerita menarik dan menyajikan sudut pandang tentang isu-isu sosial di Korea Selatan.

Isu-isu tersebut dikemas dengan apik dan santai dalam gaya bercerita slice of life yang juga dikenal dengan kehidupan sehari-hari dalam sebuah manhwa BL.

Manhwa sendiri memiliki genre yang berbeda-beda seperti romance, comedy, slice of life bahkan action. Untuk genre BL atau yaoi juga memiliki penggemarnya sendiri yang jumlahnya tidak sedikit.

Sumber:

UPDATE TERBARU