Sunday 12th of May 2024

Download Exam Browser Proktor & Exam Browser Client ANBK 2022

×

Download Exam Browser Proktor & Exam Browser Client ANBK 2022

--

ASCOMAXX.com – Teknologi membuat banyak aspek berkembang menjadi semakin canggih, salah satunya di bidang pendidikan. Saat ini sudah terdapat banyak tes yang bisa diakses dengan mudah menggunakan teknologi yang dimaksudkan tersebut.

Kemudahan tersebut juga termasuk mudahnya guru atau pengawas mengawasi ujian. Salah satu ujian yang dilakukan adalah Asesmen Nasional. Untuk melaksanakannya kamu memerlukan browser yang sesuai.


Baca juga: Cara Edit Warna Kerudung di HP atau PC Terbaru 2023, Gampang Banget dan Dijamin 100% Work

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand 10 Years Ticket (2022) Full Episode Sub Indo, Balas Dendam Kepada Sahabat Kecil

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Work Later Drink Now Season 2 (2022) Persahabatan di Usia 30 Tahunan yang Bikin Baper

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download Exam Browser Proktor dan Exam Browser Client ANBK 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apa itu Asesmen Nasional?

Dilansir dari berbagai sumber, Asesmen Nasional adalah upaya untuk memotret secara komprehensif mutu proses dan hasil elajar satuan pendidikan dasar dan menengah di seluruh Indonesia.

Informasi yang diperoleh dari asesmen nasional diharapkan dapat digunakan untuk memperbaiki kualitas proses pembelajaran di satuan pendidikan dan dapat meningkatkan mutu hasil belajar peserta didik.

Sumber:

UPDATE TERBARU