Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Hati Suhita (2023), Adaptasi Novel Best Seller Karya Ning Khilma Anis

×

Sinopsis Film Hati Suhita (2023), Adaptasi Novel Best Seller Karya Ning Khilma Anis

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru kali ini datang dari tanah air berjudul Hati Suhita yang direncanakan tayang pada Bulan Februari 2023. Film ini merupakan adaptasi novel judul sama. Sebelum kalian menontonnya, berikut sinopsis lengkap film Hati Suhita (2023).

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Hati Suhita (2023) merupakan film tanah air yang diadaptasi dari novel best seller yang banyak sekali peminatnya, karya Ning Khilma Anis dengan judul sama.

Rumah produksi Starvision Plus, bekerja sama langsung dengan pengarangnya, Ning Khilma Anis dalam proses pembuatan flim Hati Suhita dengan menggandeng sutradara Archie Hekagery dan Alim Sudio sebagai penulis naskahnya.

Hati Suhita diperankan oleh aktor berbakat tanah air, seperti Nadya Arina, Omar Daniel, Anggika Bolsterli, Desy Ratnasari, David Chalik, Tanta Ginting, Slamet Rahardjo dan Ibrahim Rasyid.

Baca juga: Rilis Trailer! Bocoran The Last of Us Episode 6 Sajikan Reuni Mengharukan Joel dan Tommy

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Beginning After The End, Perjalanan Arthur Dalam Meraih Impiannya!

Baca juga: Baca Manhwa The Beginning After The End Chapter 176 Bahasa Indonesia, Aksi Arthur Kian Menantang!

Sinopsis Film Hati Suhita (2023)

Film Hati Suhita ini mengisahkan tentang Alina Suhita. Dia merupakan seorang santri dari nasab kiai yang dijodohkan dengan putra tunggal pengasuh pondok besar Al-Anwar, Gus Birru. Perjodohan Alina Suhita memang telah direncanakan sejak ia masih muda.

Orangtua Alina bahkan telah menyiapkan bekal pendidikan dan karakter kepada Alina sedari kecil. Alina pun dipercaya oleh kedua orangtua Gus Birru karena kecerdasan dan kemampuannya mengurus pondok pesantren bersama putranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU