Sunday 19th of May 2024

Rilis Trailer! Bocoran The Last of Us Episode 6 Sajikan Reuni Mengharukan Joel dan Tommy

×

Rilis Trailer! Bocoran The Last of Us Episode 6 Sajikan Reuni Mengharukan Joel dan Tommy

--

Rekap The Last of Us Episode 5

Episode kelima "The Last of Us", "Endure and Survive", yang tayang perdana 10 Februari di HBO Max dan akan tayang perdana 12 Februari di HBO.

Sebelumnya Joel menemukan gedung tinggi tempat dia dan Ellie tidur semalaman sampai mereka dapat mencari jalan keluar dari Kansas City. Mereka bangun untuk menemukan Henry dan saudaranya Sam menahan mereka di bawah todongan senjata.


Joel dan Ellie berteman dengan sepasang saudara, salah satunya tuli. Ellie dalam waktu singkat bisa dekat dengan yang lebih muda, Sam yang berusia delapan tahun dan melakukan hal yang bisa menimbulkan tawa seperti anak kecil seharusnya. Sam kembali menata ulang tempat dia dan saudaranya, Henry bersembunyi dengan gambar khas anak-anak.

Baca juga: Nonton Mantan Tapi Menikah Full Episode, Adaptasi Novel Wattpad Jadi Series Viu Original!

Baca juga: Link Nonton Series Mantan Tapi Menikah Episode 6, Akankah Ana Kepergok Ibu Saka?

Baca juga: Baca Manhwa The Beginning After The End Chapter 176 Bahasa Indonesia, Aksi Arthur Kian Menantang!

Bocoran The Last of Us Episode 6

Joel dan Ellie menuju ke Wyoming dengan harapan menemukan adik laki-laki Joel, Tommy. Melalui trailer yang baru saja rilis kita akan diperkenalkan dengan karakter Maria, pemimpin Jackson, pemukiman Wyoming tempat Joel bertemu saudaranya.

Di trailer, sambil menasihati Ellie Joel memperingatkan, "Satu-satunya orang yang bisa mengkhianati kita, adalah orang yang kita percayai."

Episode 5 kemarin menyajikan rangkaian momen seru dan suram yang memacu adrenalin, sementara episode 6 menjanjikan sedikit aksi serta pengungkapan dari masa lalu Joel. Saksikan trailernya DI SINI!

Penikmat series Indonesia yang tertarik untuk menyaksikan series ini, bisa langsung klik link berikut ini: LINK NONTON DI SINI!

Itulah informasi mengenai bocoran series The Last of Us (2023) episode 6 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU