Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Manhwa The Beginning After The End, Perjalanan Arthur Dalam Meraih Impiannya!

×

Sinopsis Manhwa The Beginning After The End, Perjalanan Arthur Dalam Meraih Impiannya!

--

Sinopsis The Beginning After The End

King Grey, penguasa dari dunia yang diperintah dengan kehebatan bela diri seseorang. King Grey memiliki kekuatan, kekayaan, prestise dan semua hal yang diimpikan oleh setiap orang di dunianya, dia malah merasakan kesendirian yang mendalam.

Satu per satu orang-orang terdekatnya meninggalkan dia. King Grey tidak lagi memiliki tujuan dan semangat untuk menjalani hidupnya. Ia lalu menanggalkan mahkotanya sebagai Raja dan memilih hidup dalam kesendirian.


Saat ia menutup mata dan menyambut kematiannya dalam kesendirian, King Grey dipenuhi penyesalan atas setiap keputusan dan tindakan yang dia ambil semasa hidupnya. Namun, saat ia membuka mata, ternyata ia telah bereinkarnasi ke dunia lain bernama Dicathen.

Dunia yang baru itu dipenuhi dengan sihir dan monster, yang berbeda dengan dunianya sebelumnya. King Grey terlahir kembali dari pasangan petualang, Reynolds Leywin dan Alice Leywin. Penasaran seperti apa kisahnya? Baca lanjutannya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Projek High Council Episode 5, Ikuti Perjuangan Fakhri Kali Ini!

Baca juga: Spoiler Webtoon Locked Onto You Chapter 4, Apa yang Diinginkan Oleh Yoo Hajun?

Baca juga: Baca Manhwa Secret Lady Chapter 76 Bahasa Indonesia, Apakah Roze Akan Kabur atau Menemui Syartuz?

Jadi itlah update informasi yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis komik The Beginning After The End. Apakah kamu sudah membacanya? Semoga artikel kali ini bisa menghiburmu.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU