Friday 3rd of May 2024

Cara Edit Warna Kerudung di HP atau PC Terbaru 2023, Gampang Banget dan Dijamin 100% Work

×

Cara Edit Warna Kerudung di HP atau PC Terbaru 2023, Gampang Banget dan Dijamin 100% Work

--

Baca juga: Nonton Drama Work Later Drink Now Season 2 Episode 3-4 Sub Indo, Penyakit Han Ji Yeon Sudah Diketahui Para Sahabatnya

Baca juga: Download Contoh Surat Kuasa Khusus Perdata PDF Terbaru 2023


Baca juga: Ya Allah Kenapa Aku Selalu Memikirkan Dia Menurut Islam, Apakah Pertanda Jodoh Sudah Dekat?

- Melalui Picsart

1. Buka aplikasi Picsart yang telah terinstall di hp android

2. Selanjutnya tekan ikon tanda tambah untuk memasukkan foto yang akan kita ubah warna kerudung atau jilbabnya dari galeri.

3. Setelah itu, cari dan pilih foto-nya.

4. Kemudian jika sudah, akan langsung menuju ke halaman pengeditan pada aplikasi picsart. Nah, dilaman ini kalian tinggal klik pada menu "efek" yang bersimbol huruf "fx".

5. Selanjutnya kalian akan melihat deretan jenis efek yang tersedia, seperti canvas, sketsa, buram, artistik, dan bisa kalian geser lagi kekanan untuk melihat efek yang lainnya, termasuk diantaranya adalah efek "warna" di paling ujung. Kalian disini pilih efek warna.

6. Setelahnya pilih atau tekan pada "penggantian", dan pilih targetkan pada warna kerudung yang akan diganti atau diubah ke warna lain.

7. Jika sudah, maka sesudah itu akan langsung muncul pengaturan untuk penyesuaian warna, yaitu ganti warna, marna min, dan warna max. Nah, disini kalian tinggal geser kekiri atau kekanan pada "ganti warna" dan sambil lihat perubahan warnanya, dan kalian pilih warnanya sesuai keinginan kalian.

8. Dan jika sudah, selanjutnya tekan simpan.

9. Kalian arsir atau pudarkan sisa-sisa warna yang diubah dengan perlahan dengan menggunakan tools brush dan juga ikon target. Lakukan secara perlahan dan teliti demi hasil yang maksimal.

Sumber:

UPDATE TERBARU