Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 55, Apa yang Terjadi Dengan Elenora?

×

Spoiler Manhwa I Raised a Black Dragon Chapter 55, Apa yang Terjadi Dengan Elenora?

--

ASCOMAXX.com – Perilisan komik drama fantasi dengan tema supernatural memang banyak menarik perhatian. Tak jarang, banyak juga yang mencari pembahasan terkait bocoran kisahnya dan kali ini kami akan berikan informasi mengenai spoiler manhwa I Raised a Black Dragon chapter 55.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Link Baca Manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending Chapter 11 Bahasa Indonesia, Tetangkapnya Budak Dari Lawan

Baca juga: Baca Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 22 Bahasa Indonesia, Cheon Ga Ryung Jalin Kesepakatan Dengan Yeon Woon

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 169 Bahasa Indonesia, Kehancuran Crew Runaway Family

I Raised a Black Dragon merupakan salah satu komik manhwa yang telah hadir sejak tahun 2021 dengan versi berbagai bahasanya. Dalam perilisannya, komik yang mengusung tema drama, fantasi, romansa, dan supranatural di dalamnya ini memiliki kisah menarik.

Perilisan manhwa I Raised a Black Dragon merupakan karya dari Dalseul yang dibantu dengan sang ilustratornya yaitu Sottan. Hingga kini, status perilisan komik I Raised a Black Dragon masih berjalan on going.

Sumber:

UPDATE TERBARU