Saturday 11th of May 2024

Video Asli Syakirah Viral Full No Sensor Mentahan, Isinya Bikin Geger Jagad Sosial Media!

×

Video Asli Syakirah Viral Full No Sensor Mentahan, Isinya Bikin Geger Jagad Sosial Media!

--

Tak hanya itu akun @chok****** menyertakan tagar viral dan Syakirah viral dalam keterangannya. Screenshot tersebut menampilan 16 file video MP4 yang 7 di antaranya bertuliskan Syakirah.

Satu file video MP4 lainnya dalam bentuk ZIP bertuliskan Syakirah Part 2 berdurasi 28 detik yang hingga saat ini ramai ditonton dan dikomentari warganet sejak diunggah 5 hari yang lalu.


Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Baca juga: Sinopsis Chaser Game W: Power Harassment Joshi wa Watashi no Moto Kano, Drama Jepang Girl Love Dibintangi Hanayagi Nozomi

Baca juga: Nonton Chaser Game W: Power Harassment Joshi wa Watashi no Moto Kano Eps 5 Sub Indo, Itsuki Kerja di Perusahaan Mantan Pacar

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Itulah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video viral Syakirah full. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU