Sunday 28th of April 2024

Profil dan Biodata Syakirah Videonya Viral di Twitter Siapakah Dia? Agama, Usia, hingga Akun Sosmednya

×

Profil dan Biodata Syakirah Videonya Viral di Twitter Siapakah Dia? Agama, Usia, hingga Akun Sosmednya

--

JEMBER - Siapa yang tidak mengenal Syakirah? seleb TikTok yang videonya pernah viral dan jadi buruan warganet. Selain itu, Syakirah juga sempat membuat kontroversi lainnya. Berikut adalah profil dan biodata lengkap yang bisa kalian simak.

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 


Pada mulanya hal ini terjadi karena beredar sebuah video dimana isi video viral Syakirah ini cukup mengejutkan yakni seorang wanita yang diduga Syakirah melakukan hal mengejutkan.

Tak hanya video dalam durasi full, cuplikan video Syakirah yang dipotong-potong menjadi video berdurasi pendek antara 8-20 detik serta foto tangkapan layar atau screenshot yang menampilkan gambar 21 file video maupun foto Syakirah Viral.

Baca juga: Idris Permana Suami Aminah Cendrakasih Peran Mak Nyak di Si Doel Anak Sekolahan Ini Bikin Penasaran, Begini Profilnya!

Baca juga: Game Affilio Raffi Ahmad Apakah Terbukti Membayar dan Aman? Bisa Cair Early Access Rp 400 ribu

Video tersebut menunjukkan tak senonoh seorang wanita yang menunjukkan bagian terlarangnya yang dilakukannya di kamar tidur hingga kamar mandi. Menanggapinya Syakirah membuka suara dan membuat klarifikasi yang menyebutkan bahwa orang yang ada di dalam video tersebut bukan dirinya.

Ia menuturkan kalau ada orang yang tidak bertanggungjawab dan membuat video tersebut dengan mananya. Tetapi masih banyak orang yang beranggapan kalau di dalam video tersebut memang benar Syakirah.

Baca juga: Link Video Asli Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung, Ada 26 Video 105 Viral Twitter

Sumber:

UPDATE TERBARU