Sunday 19th of May 2024

Bocoran Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 22 Sojeo Tiba-Tiba Muncul di Cabang Rahasia Hao Society

×

Bocoran Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 22 Sojeo Tiba-Tiba Muncul di Cabang Rahasia Hao Society

--

Bocoran Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 22

Secara garis bessar, cerita Moon-Shadow Sword Emperor bercerita tentang sosok Yeon So-Woon yang merupakan murid sekte Iblis Surgawi. Suatu ketika di tengah-tengah Sekte Iblis yang penuh perselisihan, Yeon So-Woon dikhianati oleh saudaranya dan muridnya hingga membuatnya menemui ajalnya. 
 
Namun Ketika dia bangun, dia kembali ke masa ketika dia masih kecil, sebelum dia diseret ke dalam Sekte Iblis. Tidak ingin mengulangi kehidupannya yang seperti neraka di Sekte Iblis, Yeon So-Woon mulai merencanakan kehidupan barunya dengan rencana membalas dendam pada Sekte Iblis.
 
 
 

Pada chapter kali ini kita bisa melihat bagaimana Yeon So-Woon berusaha keras menuruti perintah sang guru dalam menekuni pejaran dari Hao Society dengan mendatangi markas perlatihan rahasia dan bertemu para murid yang ahli di bidangnya masing-masing.

Yeon So-Woon lalu bekerja sama dengan Cheon Ga Ryung atas perintah sang guru. Namun siapa sangka Sojeo tiba-tiba muncul.  untuk memacanya kalian juga bisa klik link di sini, untuk membacanya dengan lebih cepat:


Link Bahasa Indonesia: komiku.id/manga/moon-shadow-sword-emperor/

Begitulah informasi bocoran berikut link baca Moon-Shadow Sword Emperor chapter 22 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat buat kamu yang mencarinya selama ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU