Friday 17th of May 2024

Sinopsis Work Later Drink Now Season 2 (2022) Kisah Slice of Life Persahabatan Antara Para Wanita Lajang

×

Sinopsis Work Later Drink Now Season 2 (2022) Kisah Slice of Life Persahabatan Antara Para Wanita Lajang

--

ASCOMAXX.com – Yang suka nonton drama ringan merapat! Kali ini kami sampaikan melalui artikel di bawah ini mengenai sinopsis drama Work Later, Drink Now Season 2 (2022). Selengkapnya di bawah ini.

Work Later Drink Now Season 2 (2022) ini sudah banyak dinantikan oleh para penikmat drama Korea. Selain ceritanya yang sangat menarik. Para pemeran dalam drama ini juga terkenal dan memiliki banyak fans.


Apabila kamu ingin menonton drama yang satu ini, kami akan sampaikan sinopsisnya buatmu biar makin paham jalan ceritanya. Di bawah ini ulasan selengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Work Later Drink Now Season 2 (2022) Persahabatan di Usia 30 Tahunan yang Bikin Baper

Baca juga: Nonton Drama Work Later Drink Now Season 2 Episode 3-4 Sub Indo, Penyakit Han Ji Yeon Sudah Diketahui Para Sahabatnya

Baca juga: Nonton Drama BL Oh! My Assistant (2022) Episode 6 Sub Indo, Akan Rilis Malam Ini 16 Desember 2022

Work Later Drink Now Season 2 menjadi drama Korea terbaru yang hadir di bulan Desember 2022 ini. Tepatnya di tanggal 9 Desember 2022, drama yang menampilkan Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji k, hingga Choi Siwon Super Junior ini akan tayang resmi di TVING.

Perlu diketahui bahwa kisah dari drama ini diadaptasi dari komik Webtoon. Drama yang merupakan karya dari sutradara Kim Jung Shik ini didasarkan pada webtoon populer yang berpusat pada kisah kehidupan yang membuat pemirsa menangis baik dari tawa maupun momen yang menyentuh hati.

Sinopsis Work Later Drink Now Season 2

Drama Work Later, Drink Now 2 mengikuti tiga wanita lajang berusia 30-an yang berteman baik. Mereka semua memiliki pekerjaan yang sangat berbeda sebagai penulis naskah acara TV, instruktur yoga, dan YouTuber, tetapi tidak ada yang lebih penting bagi mereka selain menikmati minuman setelah bekerja.

Sumber:

UPDATE TERBARU