Saturday 20th of April 2024

Spesifikasi Motor Giorno 2023, Series Terbaru Honda yang Digandrungi Kawula Muda

×

Spesifikasi Motor Giorno 2023, Series Terbaru Honda yang Digandrungi Kawula Muda

--

Perpaduan kombinasi warnanya juga bisa dibilang sempurna dan juga simple. Secara keseluruhan dimensi motor matic Honda Giorno membawa panjang 1,650 mm, lebar 670 mm dan tinggi 1,035 mm. Sementara itu untuk jarak sumbu rodanya punya panjang 1,180 mm dengan jarak terendah ke tanah sekitar 105 mm.

Selain itu, diketahui bahwa skutik anyar Honda ini juga punya kelebihan lain yang datang dari konsumsi bahan bakar atau BBM begitu irit. Jika dibandingkan dengan BBM Honda BeAT yang per liter hanya mampu membawa kita berjalan sejauh 60.6 km.


Mengenai warna dari Honda Giorno ini, beberapa diantaranya adalah warna Virgin Beige, Pearl Deep Mud Grey, Matte Armored Green Metallic dam Summer Pink.

Sesuai dengan spesifikasinya yang diklaim akan lebih irit, berbagai sumber disebutkan bahwa harga Honda Giorno kurang lebih berada pada kisaran 209.000 ribu yen Jepang atau jika dirupiahkan, maka kurang lebih akan setara dengan Rp 25 juta rupiah.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Beat Deluxe Terbaru 2023, Jangan Sampai Nyesal Beli Cek Dulu Disini!

Baca juga: 10 Rekomendasi SSD Laptop dan PC Terbaik di Tahun 2023, Spesifikasi Lengkap Kecepatan Nggak Perlu Diragukan!

Baca juga: Cara Cek Pajak Motor Online Jawa Barat, Kini Lebih Mudah dan Praktis Lewat Aplikasi

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait harga dan spesifikasi lengkap dari Motor Giorno 2023 yang kini semakin banyak diminati oleh masyarakat. Sekian informasi dari kami semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU