Thursday 25th of April 2024

Spesifikasi Motor Giorno 2023, Series Terbaru Honda yang Digandrungi Kawula Muda

×

Spesifikasi Motor Giorno 2023, Series Terbaru Honda yang Digandrungi Kawula Muda

--

ASCOMAXX.com - Model sepeda motor sama dengan teknologi yang tidak ada habisnya. Seperti pemasok sepeda motor, Honda selalu memberikan inovasi untuk setiap motor keluaran terbaru mereka. Salah satunya series terbaru yaitu Giorno 2023 yang akan kita bahas pada ulasan berikut ini.

Motor merupakan kendaraan yang saat ini juga menjadi kebutuhan utama untuk setiap orang. Karena sehari-hari selalu menggunakan kendaraan untuk bepergian maupun ke suatu tempat seperti sekolah, kerja, dan lainnya.


Honda belum lama ini secara resmi kembali merilis dan memperkenalkan inovasi motor skutik baru dengan nama Honda Giorno model keluaran 2022. Meski bisa dikatakan ini merupakan matic yang tergolong sangat unik, namun berbagai macam hal menarik sepertinya akan dapat kita peroleh dari matic mungil satu ini.

Motor Honda Giorno ini memiliki gaya desain retro atau klasik. Sehingga bisa dipastikan bahwa skutik baru Honda ini akan menjadi incaran bagi kawula muda di wilayah pemasarannya. Selain itu, desain motor ini juga terlihat seperti Honda Scoopy.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Neta V yang Diduga Mobil Listrik Esemka di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023

Baca juga: Merk Motor Incaran Maling, Kebanyakan adalah Honda Matic Dengan Peminat Tinggi

Baca juga: Ini Motor yang Paling Sering Dicuri Oleh Maling, Waspada Kalau Kamu Punya Salah Satunya

Spesifikasi Motor Giorno 2023

Motor Giorno ini memiliki tipe mesin AF74E / water-cooled 4-stroke OHC single cylinder. Besaran tangkinya memang tergolong sedikit ya, yaitu 49 cc serta motor ini sudah Electronic Control Fuel Injection (PGM-FI). Mengenai daya maksimum, motor ini berkisar 3.3 KW/4.5 PS @8,000rpm. Kapasitas bensin yang bisa ditampung sekitar 4.5 L.

Sumber:

UPDATE TERBARU