Monday 20th of May 2024

Link Nonton Drama Turki Uc Kiz Kardes Episode 38 Sub Indonesia, Nesrin Harus Berhadapan Dengan Mustafa dan Sevilay

×

Link Nonton Drama Turki Uc Kiz Kardes Episode 38 Sub Indonesia, Nesrin Harus Berhadapan Dengan Mustafa dan Sevilay

--

Sinopsis Drama Turki Uc Kiz Kardes Episode 38

Berlatar di Ayvalik pada tahun 1998 dimana sepasang suami istri Nesrin dan Sadik yang telah menikah selama 25 tahun dan hidup bahagia di sebuah kota kecil di pantai Aegean bersama ketiga putri mereka: Turkan (Ozgu Kaya), Donus (Almila Ada), dan Derya (Melisa Berberoglu).

Ketiga kakak beradik yang memiliki kepribadian yang berbeda ini sangat dekat. Namun suatu ketika kehidupan ketiga saudari ini tiba-tiba berubah. ketika keluarga Korman yang kaya dan terkenal meminta Turkan untuk dinikahkan dengan putra mereka yang bernama Somer.


Dalam sebulan, Turkan menjalani pernikahan yang bahagia seperti di dongeng. Namun, dia ternyata dijebak. Di hari pernikahannya, dia menyadari bahwa suaminya Somer telah menerima pernikahan ini tanpa persetujuannya. Lantas apa yang akan terjadi?

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 12 Sub Indo, Akankah Kisah Mon dan Sam Happy Ending?

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 246 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Tang San Menang Pertarungan?

Baca juga: Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Go Ah In Membantu Park Young Woo?

Link Nonton Drama Turki Iyilik Full Episode Sub Indo

Rüçhan membawa putranya untuk membuat Somer melawan Türkan. Derya dan Mustafa semakin dekat. Tak hanya itu, pada akhirnya, Nesrin harus berhadapan dengan Mustafa dan Sevilay.

Türkan mencoba memenangkannya kembali meskipun jauh dari Somer, dia juga bertatap muka dengan ibunya tentang Sevilay. Hingga kini Türkan masih berpegang pada sebuah keyakinan yang sulit untuk dipertahankan.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu KLIK LINK NONTON 

Demikianlah link nonton drama turki Uc Kiz Kardes episode 38 Sub Indo yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU