Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Pyramid Game (2024), Saat Bona WJSN Jadi Target Perundungan di Sekolah

×

Sinopsis Drama Korea Pyramid Game (2024), Saat Bona WJSN Jadi Target Perundungan di Sekolah

--

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 76 Sub Indonesia, Seorang Misterius Datang pada Xun'Er

Drama: Pyramid Game
Revised romanization: Pyramid Game
Hangul: 피라미드 게임
Director: Park So-Yeon
Writer: Dalggonyak (webcomic), Choi Soo-Yi
Network: TVING
Episodes:
Release Date: February 29, 2024 --
Runtime:
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Pyramid Game (2024)


Pyramid Game akan mengisahkan polemik di antara para siswi Baekyeon Girl's High School.  Sung Soo Ji (Bona) adalah siswi yang baru saja pindah ke Baekyeon Girl's High School.

Ia menyadari bahwa kelas 2-5 yang ditempatinya begitu tenang, tapi juga aneh. Soo Ji kemudian diharuskan untuk berpartisipasi dalam voting bernama Pyramid Game. 

Baca juga: Menggemaskan! Foto Profil Whatsapp Couple Versi Santri, Berhijab Romantis Cocok Bareng Pasangan

Baca juga: Siapa Monica Tulungagung yang Viral, Bikin Netizen Heboh Ramai di Grup Pemersatu Bangsa

Pyramid Game digelar sebulan sekali dan digunakan untuk menentukan siapa siswi paling populer. Orang yang mendapatkan skor terendah akan mendapatkan nilai F dan menjadi target perundungan satu sekolah. Mau tak mau, Soo Ji harus berusaha untuk mendaki piramid popularitas tersebut. 

Di sisi lain, Soo Ji harus berhadapan dengan teman-teman barunya. Salah satunya adalah Baek Ha Rin yang diperankan oleh kakak Wonyoung IVE, Jang Da Ah. Baek Ha Rin merupakan siswi dengan nilai A dalam voting Pyramid Game. Ia dikenal baik dan cantik, tapi menyembunyikan kelicikan di balik topengnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Korea yang berjudul Pyramid Game (2024) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU