Friday 10th of May 2024

Info Loker PT SAI Ngoro Mojokerto di 2023 Terbaru, Intip Juga Daftar Gaji dan Jam Kerjanya

×

Info Loker PT SAI Ngoro Mojokerto di 2023 Terbaru, Intip Juga Daftar Gaji dan Jam Kerjanya

--

ASCOMAXX.com –Pembahasan berikut ini akan kami sampaikan informasi untukmu yang ingin mengetahui info loker PT SAI Ngoro Mojokerto terbaru 2023 untuk kamu. Yuk simak selengkapnya di sini karena akan ada pembahasan mengenai daftar gajinya juga.

PT SAI ini berhubungan dengan modal dari Jepang yang menghasilkan komponen otomotif berupa Wiring Harness. Biasanya, di PT SAI berhubungan dengan mobil seperti Toyota, Daihatsu, dan Mazda.


Tentunya, bagi orang-orang yang bekerja di PT SAI ini pastinya memiliki kemampuan yang mumpuni di beberapa bidang tertentu. Namun jika kamu berminat yuk simak informasi berikut.

Baca juga: LOKER Mie Gacoan Terbaru 2023 di Semua Cabang, dari Crew Kitchen Hingga Staff Managerial

Baca juga: Iklan Loker Sebagai Model di Malaysia yang Hanya Digaji Rp25 Ribu Viral Facebook dan Instagram, Warganet Langsung Sinis

Baca juga: Info Loker Mixue Garut Terbaru 2023 Cek Syarat, jadwal Pendaftaran, Gaji, dan Jam Kerjanya di Sini

PT. SAI Indonesia didirikan pada tahun 1982 dengan 2 cabang yaitu di Jakarta dan Surabaya. Saat ini PT.SAI Indonesia memiliki 19 cabang, 3 sub cabang, 16 sub distributor, 5 sales point di seluruh Indonesia.

Perusahaan yang berada di Ngoro Industrial Park Kav T-1, Jarang Sari, Lolawang, Kec. Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (61385) ini memiliki banyak karyawan yang dapat bergabung pada berbagai bidang yang ada di perusahaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU