Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis A Shop for Killers (2024), Sebuah Drakor Thriller yang Dibumbui Aksi Seru Dibintangi Lee Dong wook

×

Sinopsis A Shop for Killers (2024), Sebuah Drakor Thriller yang Dibumbui Aksi Seru Dibintangi Lee Dong wook

--

Baca juga: Idris Permana Suami Aminah Cendrakasih Peran Mak Nyak di Si Doel Anak Sekolahan Ini Bikin Penasaran, Begini Profilnya!

Skenarionya ditulis oleh Ji Ho Jin, sementara sutradara untuk proyek ini adalah Lee Kwon. Dengan akses melalui platform Disney+ dan Hulu, drama ini diharapkan dapat memberikan hiburan berkualitas bagi penggemar setia drama Korea.

Sinopsis A Shop for Killers (2024)


Tidak lama setelah memasuki perguruan tinggi, Jian menerima telepon dari polisi setempat yang memberitahunya tentang bunuh diri pamannya. Pengasuhnya sejak kematian orangtuanya, Paman Jeong Jin Man, selalu tenang dan misterius tetapi tidak pernah memiliki niat bunuh diri.

Namun, sebelum Jian memiliki kesempatan untuk berpikir, hidupnya menjadi kacau balau oleh hujan tembakan, pesawat pembunuh, dan sebagainya, ketika sekelompok pembunuh berbakat tinggi secara tidak masuk akal memfokuskan perhatian mereka untuk membunuhnya.

Baca juga: Daftar Kode Nuklir Anime Paling Hot Terbaru 2024 dan Link Untuk Menggunakannya

Baca juga: Nonton Drakor Like Flowers in Sand (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Kisah Pegulat Pensiun yang Dibintangi Jang Dong Yoon

Terjebak di rumah pamannya, Jian akan dipaksa untuk mengingat kembali beberapa pelatihan aneh yang diberikan pamannya selama tahun-tahun pembentukannya jika dia berharap bertahan cukup lama untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Korea yang berjudul A Shop for Killers (2024) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU