Friday 17th of May 2024

Baca Manga Grand Blue Chapter 83 Bahasa Indonesia Tunda Perilisan, Lihat Jadwal Barunya Disini!

×

Baca Manga Grand Blue Chapter 83 Bahasa Indonesia Tunda Perilisan, Lihat Jadwal Barunya Disini!

--

Manga Grand Blue Chapter 83 Ditunda!

Penggemar Grand Blue Dreaming ini tentunya sangat sedih mengetahui bahwa manga favorit mereka akan dilakukan penundaan perilisan lagi. Itu karena salah satu kreatornya jatuh sakit. Berita yang dimuat di Kodansha's Good! Majalah Sore tidak merinci pencipta mana yang menderita atau penyakit apa.

Baca juga: Sinopsis Series Netflix You Season 4 (2023) Joe Menyamar Jadi Professor Untuk Mengincar Seorang Direktur Art Gallery


Baca juga: Daftar Game Harry Potter Jadul Hingga Terbaru 2023 Untuk HP dan PC, Mainkan dan Rasakan Petualangan Serunya!

Baca juga: Nonton Drama Return Man (2023) Full Episode Sub Indo, Saksikan Aksi Kocak Alek Teeradetch di Viu

Sayangnya, informasi resmi kapan Grand Blue Bab 83 akan kembali dirilis, sampai saat ini belum ada. Fokus utama mereka adalah menjadi lebih baik. Penggemar manga masih dapat menikmati serial ini melalui rilis digital berbahasa Inggris oleh Kodansha USA Publishing. 

Nah, jika kalian belum membaca chapter terbarunya, yang ke-82, berikut link baca yang bisa kalian gunakan untuk membaca dengan mudah: https://komiku.id/manga/grand-blue/

Cara membacanya cukup mudah, kalian bisa copy dan paste link tersebut ke browser pencarian. Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan untukmu mengenai penundaan komik Grand Blue chapter 83 bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU