Tuesday 30th of April 2024

Baca Manga Grand Blue Chapter 83 Bahasa Indonesia Tunda Perilisan, Lihat Jadwal Barunya Disini!

×

Baca Manga Grand Blue Chapter 83 Bahasa Indonesia Tunda Perilisan, Lihat Jadwal Barunya Disini!

--

ASCOMAXX.com -  Manga Grand Blue akan kembali melakukan penundaan perilisan untuk chapter 83. Hal ini tak lain karena ada kendala dari sang kreator. Untuk info terbaru dari manga ini, simak ulasan berikut untuk mengetahui jadwal rilisnya.

Kegiatan membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik Grand Blue sendiri menjadi salah satu karya manga atau komik Jepang yang baru saja rilis di awal tahun 2022. Komik yang merupakan karangan dari Inoue Kenji ini mengusung konten ecchi dengan tema kisahnya berhubungan dengan cerita komedi, romance, slice of life, hingga mengusung tema sport.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Return Man Episode 3 Sub Indo Kisah Lukisan Tua yang Bikin Sengketa

Baca juga: Jadwal Tayang You: Season 4 (2023) Part 2 Episode 6-10, Pasang Aalrm Sekarang Buat Intip Kelanjutan Misi Joe Goldberg

Baca juga: Link Nonton Film YOU: Season 4 Full Episode 1-5 Sub Indo, Lanjutan Kisah Serial Killer Joe Goldberg

Dalam perilisa mangan ini, Inoue Kenji dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Yoshioka Kimitake. Hingga saat ini, Grand Blue berstatus on going yang juga dikenal dengan berbagai judul lain seperti Büyük Mavi, Engrandeng Asul, Gran azul, Grand bleu, Grand Blue Dreaming, Guran Buru, Необъятный океан, الأَزْرَق الكبير, ก๊วนป่วนชวนบุ๋งบุ๋ง, ぐらんぶる, 그랑블루.

Sumber:

UPDATE TERBARU