Saturday 27th of July 2024

Nonton Drakor Like Flowers in Sand (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Kisah Pegulat Pensiun yang Dibintangi Jang Dong Yoon

×

Nonton Drakor Like Flowers in Sand (2023) Sub Indo Full Episode 1-12, Kisah Pegulat Pensiun yang Dibintangi Jang Dong Yoon

--

Baca juga: Magic Emperor Chapter 487 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Serangan Mendadak dari Serigala pada Zhuo Fan

Sementara itu, ada orang-orang di sekitar mereka seperti Min Hyun Wook, yang tiba-tiba muncul di Kabupaten Geosan dan menyesuaikan diri dengan baik dengan kehidupan di sini, dan Joo Mi Ran, yang merupakan pemilik kafe misterius. Ada juga pelatih baru, Kwak Jin Soo, dari tim ssireum dan Cho Seok Hee, sahabat Baek Doo dan bekerja sebagai polisi.

Nonton Drakor Like Flowers in Sand (2023) Sub Indo Full Episode 1-12


Like Flowers in Sand yang dibintangi Jang Dong Yoon dan Lee Joo Myoung sudah dirilis pada 20 Desember 2023. Drama ini adalah kisah atlet ssireum Kim Baek Du (Jang Dong Yoon) yang dijuluki anak ajaib ssireum saat kecil. Namun, karier Kim Baek Du tidak berkembang sepanjang ia beranjak dewasa.

Kim Baek Du lalu memulai babak baru dalam hidup pasca kedatangan Oh Yu Gyeong (Lee Joo Myoung) yang ia kira adalah teman masa kecilnya, Oh Du Sik (Park Kyu Bin). Perjalanan Kim Baek Du untuk mencapai kemenangan juga diiringi dengan berbagai misteri yang menimbulkan tanda tanya

Baca juga: Game Affilio Raffi Ahmad Apakah Terbukti Membayar dan Aman? Bisa Cair Early Access Rp 400 ribu

Baca juga: Tiktoker Garuda Wisnu Satria Muda (GWSM) Viral Dikalangan Ciwi-ciwi, Cek Profil dan Biodata Singkat yang Curi Perhatian Publik!

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini :

Like Flowers in Sand disebut-sebut jadi drama rom-com pertama yang bertemakan ssireum makanya drama ini sayang banget dilewatkan. Selain menggaet bintang muda yang jempolan, sutradara dan penulis naskahnya juga berbakat.

====Nonton Drakor Like Flowers in Sand (2023) Sub Indo Episode 1-12====

Dengan jumlah 12 episode ini, drama Korea Like Flowers in Sand tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di ENA. Episode terbaru drama Korea Like Flowers in Sand juga dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix yang link nya sudah kami taruh di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU