Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Chaser Game W: Power Harassment Joshi wa Watashi no Moto Kano, Drama Jepang Girl Love Dibintangi Hanayagi Nozomi

×

Sinopsis Chaser Game W: Power Harassment Joshi wa Watashi no Moto Kano, Drama Jepang Girl Love Dibintangi Hanayagi Nozomi

--

Baca juga: Tiktoker Garuda Wisnu Satria Muda (GWSM) Viral Dikalangan Ciwi-ciwi, Cek Profil dan Biodata Singkat yang Curi Perhatian Publik!

Sinopsis Lengkap Chaser Game W: Power Harassment Joshi wa Watashi no Moto Kano

Film ini mengisahkan Harumoto Itsuki, seorang karyawan berusia 27 tahun yang bekerja di perusahaan pengembang game Dynamic Dream. Dia terpilih sebagai pemimpin proyek dari sebuah karya kolaborasi besar antara Jepang dan Tiongkok. Hayashi Fuyu adalah kepala perusahaan konten besar di Tiongkok, tetapi dia juga merupakan mantan pacar Harumoto. Ini adalah drama balas dendam antara bos lesbian dan bawahannya.


Status: Ongoing
Network: TV Tokyo
Dirilis: Jan 9, 2024 - ?
Durasi: 30 min.
Negara: Japan
Tipe: Drama
Episode: 8
Sutradara: Ota Yu
Artis: Hanayagi Nozomi, Kabashima Hikari, Kikuchi Hina, Nakamura Yurika, Sato Kanta, Sugai Yuuka

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 143 Bahasa Indonesia, Shi Hao Terpana Melihat Tubuh Qing Yi!

Baca juga: Link Live Streaming Tinju Dunia Januari 2024, Artur Beterbiev vs Callum Smith Siap Rebutkan Gelar WBA

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Nah, demikianlah informasi mengenai lSinopsis Lengkap Chaser Game W: Power Harassment Joshi wa Watashi no Moto Kano yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU