Tuesday 30th of April 2024

Jadwal Tayang You: Season 4 (2023) Part 2 Episode 6-10, Pasang Aalrm Sekarang Buat Intip Kelanjutan Misi Joe Goldberg

×

Jadwal Tayang You: Season 4 (2023) Part 2 Episode 6-10, Pasang Aalrm Sekarang Buat Intip Kelanjutan Misi Joe Goldberg

--

ASCOMAXX.com – Bagi para penikmat serial Netflix bergenre thriller, tentu saja You: Season 4 (2023) ini pasti akan masuk daftar tontonan. Jika kamu sudah menamatkan part 1 nya maka berikut adalah jadwal tayang part 2 nya. Cek di sini!

Siapa yang tak suka nonton series? Jika kamu adalah penikmat film sejati, kamu bisa menggunakan link yang akan kami berikan di bawah ini untuk menonton You: Season 4.


Yang dimana seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini series merupakan salah satu media hiburan yang diminati masyarakat karena aksesnya yang mudah dan ceritanya yang beragam.

Baca juga: Bocoran Komik Queen Bee Chapter 257 yang Makin Seru Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Ditunda! Jadwal Tayang Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 79, Hati yang Sudah Hancur Berkeping

Baca juga: Baca Manhwa Ruler of The Land Chapter 649 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Bi Kwang Lindungi Prajuritnya

Serial You season 4 menyapa para penggemarnya mulai 9 Februari 2023 kemarin. Pada musim keempat ini, serial You akan membahas kehidupan Joe Goldberg setelah pindah ke Inggris.

Kamu dapat menoton film ini dengan berlangganan Netflix. Usahakan jangan menonton melalui situs ilegal untuk menghargai usaha mereka yang bekerja keras di balik film ini ya. Jadilah penonton yang bijak.

Sumber:

UPDATE TERBARU