Sunday 19th of May 2024

Baca Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 95 Bahasa Indonesia, Naofumi Rela Mengorbankan Apapun Demi Menyelamatkan Raphtalia

×

Baca Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 95 Bahasa Indonesia, Naofumi Rela Mengorbankan Apapun Demi Menyelamatkan Raphtalia

--

ASCOMAXX.com – Tate no Yuusha no Nariagari menginjak chapter 95 yang makin seru! Simak di bawah ini link baca manga Tate no Yuusha no Nariagari chapter 95 Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Membaca manga merupakan salah satu aktivitas yang menyenagkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre manga yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Tate no Yuusha no Nariagari juga dikenal dengan judul lain yakni The Rising of the Shield Hero: The Manga Companion, atau dalam bahasa aslinya ditulis dengan 盾の勇者の成り上がり.

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1108 Bahasa Indonesia, Waduh! Gosho Bongkar Segalanya

Baca juga: Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1108 Reddit, Bagus! Conan Sudah Tau Akar Permasalahannya

Baca juga: Spoiler Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 127, Pertarungan Penduduk Lokal Vs Kelompok Fairy Tail

Tate no Yuusha no Nariagari adalah hasil adaptasi dari seuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi dan telah diilustrasikan oleh Minami Seira. Dimana seri tersebut telah dipublikasikan oleh Media Factory tanggal 22 Agustus 2013. Yuk cek informasi selengkapnya di sini.

Sebelumnya Tate no Yuusha no Nariagari sudah diadaptasi jadi anime yang diproduksi oleh Kinema Citrus yang tayang sejak tanggal 9 Januari 2019 lalu. Hingga kini sudah ada dua musim dari serial ini dan akan berlanjut musim ketiga nantinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU