Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa I Used To Be The Boss Chapter 17, Valkyrie Pamer Kekuatan di Depan Baphomet

×

Spoiler Manhwa I Used To Be The Boss Chapter 17, Valkyrie Pamer Kekuatan di Depan Baphomet

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa I Used To Be The Boss chapter 17 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 47 Bahasa Indonesia, Waduh! Siyoon Jadi Menggila

Baca juga: Baca Webtoon OTENBA Chapter 4 Bahasa Indonesia, Frana Siap Untuk Jadi Idaman Cowok!

Baca juga: Baca Webtoon Sisters at War Chapter 21 Bahasa Indonesia, Pengakuan Perasaan Chanhyun kepada Song Haera

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Salah satu manhwa yang kami rekomendasikan adalah manhwa I Used To Be The Boss. Komik tersebut merupakan manhwa dnegan genre aksi dan fantasi. Judul lain dari manhwa I Used To Be The Boss ini sendiri yaitu:

- 보스였음
- Saya Dulu Menjadi Bos

Manhwa I Used To Be The Boss masih ongoing hingga saat ini dan merupakan karya dari komikus Lucks. Serial manhwa ini dipublish melalui Naver Webtoon dan rilis tahun 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU