Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Anime Jaku-Chara Tomozaki-Kun Season 2, Akankah Tomozaki Fumiya Tetap Menjadi Pria Nolep?

×

Sinopsis Anime Jaku-Chara Tomozaki-Kun Season 2, Akankah Tomozaki Fumiya Tetap Menjadi Pria Nolep?

--

Deskripsi Jaku-Chara Tomozaki-kun Season 2

Lama tidak terdengar kabarnya sejak musim pertamanya berakhir pada Maret 2021 lalu. Jaku Chara Tomozaki-kun akhirnya diumumkan akan mendapatkan proyek anime baru dan sudah memasuki tahap awal produksi.

Pernyataan tesebut disampaikan langsung oleh akun Twitter resmi anime disertai dengan sebuah video pendek dan visual teaser yang menampilkan dua karakter utama, Tomozaki Fumiya dan Hinami Aoi.


Sayangnya, belum ada detail yang menjelaskan apakah proyek baru anime Jaku-Chara Tomozaki-kun ini adalah sebuah ova, movie, season 2, atau justru akan datang dengan format lain.

Sinopsis Anime Jaku-Chara Tomozaki-kun Season 2

Anime Jaku-Chara Tomozaki-kun season 2 secara garis besar menceritakan tentang seorang pria nolep bernama Tomozaki Fumiya yang menjadi peringkat pertama dalam gim Attack Families. Akan tetapi, kehidupan nyatanya sangatlah ampas. Ia menganggap kehidupan nyata sebagai “gim ampas”.

Baca juga: Link Nonton Anime Detective Conan S30 Episode 1130 Sub Indo, Ternyata Ada Pembunuhan Berencana!

Baca juga: Link Baca Webtoon OTENBA Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Komedinya di Sini!

Baca juga: Spoiler Webtoon OTENBA Chapter 4, Otw Berubah Beli Make Up Tapi Malah ke Toko Bangunan!

Lalu, ia bertemu dengan peringkat kedua di gim tersebut yang ternyata adalah Hinami Aoi, teman sekelasnya yang sangat populer, sangat cerdas, dan pandai berolahraga. Ia menganggap kehidupan nyata sebagai “gim terbaik”. Dia berusaha mengubah sifatnya Tomozaki Fumiya dengan cara menganggap bahwa kehidupan nyata sebagai gim. Dititik inilah, Fumiya berusaha menghadapi realita kehidupan.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis tentang anime Jaku Chara Tomozaki-kun  season 2. Apakah kamu juga menanti perilisannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU