Friday 17th of May 2024

Rute KRL Tujuan Jakarta - Bogor Tahun 2023, Pastikan Kamu Sudah Memeriksanya Sebelum Naik

×

Rute KRL Tujuan Jakarta - Bogor Tahun 2023, Pastikan Kamu Sudah Memeriksanya Sebelum Naik

--

ASCOMAXX.com - Simak informasi terkait Jakarta - Bogor di sini, ya! Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi terkait rute dari KRL Jakarta - Bogor 2023. Cek informasi selengkapnya di bawah ini.

KRL Commuter Line adalah sistem transportasi angkutan cepat komuter berbasis Kereta Rel Listrik. Untuk menaiki moda transportasi yang satu ini syaratnya adalah memiliki surat keterangan belum mendapatkan vaksinasi dari puskesmas atau fasilitas pelayanan kesehatan dengan alasan tertentu atau harus didampingi oleh orang dewasa yang telah mendapatkan vaksinasi booster.


KRL menjadi salah satu tranportasi umum di tujuan Jakarta - Bogor yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.

Baca juga: Jadwal KRL Tambun Terbaru Tahun 2023 Semua Rute, Cek Keberangkatan, Stasiun dan Harga Tiketnya

Baca juga: Jadwal KRL Rute Tangerang-Duri Tahun 2023 Terbaru Dari Kebernagkatan Pertama Sampai Terakhir

Baca juga: Alamat Roemah Merdeka Palembang Terdekat Cek Rute Lokasi, Jam Operasional, dan Cara Delivery Ordernya di Sini

Rute KRL Tujuan Bogor Jakarta Tahun 2023

Bogor > Cilebut > Bojong Gede > Citayam > Depok > Depok Baru > Pondok Cina > Universitas Indonesia > Universitas Pancasila > Lenteng Agung > Tanjung Barat > Pasar Minggu > Pasar Minggu Baru > Duren Kalibata > Cawang > Tebet > Manggarai > Cikini > Gondangdia > Juanda > Sawah Besar > Mangga Besar > Jayakarta > Jakarta Kota.

Sumber:

UPDATE TERBARU