Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama BL Thailand I Will Knock You (2022) Episode 5  Sub Indo, Ada Perlombaan Seru di Kampus

×

Nonton Drama BL Thailand I Will Knock You (2022) Episode 5  Sub Indo, Ada Perlombaan Seru di Kampus

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai link nonton drama BL Thailand yang berjudul I Will Knock You (2022) episode 5 sub Indo. Bagi kalian pecinta drama BL bisa langsung simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Drama BL Thailand I Will Knock You (2022) ini merupakan drama baru yang merilis episode perdananya di tanggal 18 November tahun 2022 kemaren.


Drama I Will Knock You (2022) ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Thi. Thi merupakan seorang mahasiswa, memiliki pekerjaan paruh waktu sebagai tutor.

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) 2022 Episode 8, Pertarungan Antar Geng Mafia Dimulai!

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) 2022 Full Episode Sub Indo, Ketika Mahasiswi Jatuh Cinta dengan Bos Mafia

Baca juga: Sinopsis My Tooth Your Love (2022), Link Nonton, Jadwal Rilis, dan Daftar Pemerannya

Suatu hari, salah satu muridnya mendapat masalah dengan gangster sekolah menengah. Thi pergi untuk melindungi muridnya dan menghadapi pemimpin geng, Noei.

Setelah hari itu, Thi bertemu dengan Noei berkali-kali, dia mulai mengetahui bahwa meskipun Noei berpenampilan badass, bocah itu sangat konyol. Noei baru saja menyadari bahwa Thi mengejarnya.

Ini sudah selesai mencoba menjelaskan bahwa dia tidak tertarik padanya, tetapi takdir memainkan trik lucu. Thi dihubungi untuk menjadi tutor bagi siswa baru. Murid itu adalah Noei.

Sumber:

UPDATE TERBARU