Saturday 18th of May 2024

Daftar Harga Menu Mie Djoedes Jombang Terbaru 2023, Mie Level Populer yang Siap Bikin Ketagihan

×

Daftar Harga Menu Mie Djoedes Jombang Terbaru 2023, Mie Level Populer yang Siap Bikin Ketagihan

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kuliner pedas merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Mie Djoedes, Jombang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Cabang Mie Gacoan Semarang Terbaru 2023, Kuliner Hits yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Harga Menu A la Carte Super Penyet, Gajahmada, Semarang Terbaru 2023: Kuliner Pedas dan Nikmat yang Bikin Nagih

Baca juga: Daftar Main Menu Spiegel Bar & Bistro, Semarang Terbaru 2023, Rasakan Kuliner Barat yang Nikmat dan Fancy

Tentang Mie Djoedes, Jombang

Mie Djoedes, Jombang merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan kepedasannya. Tersedia beraneka ragam kuliner enak yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Mie Djoedes, Jombang

Alamat Mie Djoedes, Jombang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di Jl. Jaksa Agung Suprapto, Jombang Kota, Jombang,

Jam Operasional Mie Djoedes, Jombang

Mie Djoedes, Jombang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU