Monday 13th of May 2024

Banjir Promo McDonalds Bulan Februari 2023 Dapatkan 4 Ayam Hanya Dengan Rp 54.500

×

Banjir Promo McDonalds Bulan Februari 2023 Dapatkan 4 Ayam Hanya Dengan Rp 54.500

--

ASCOMAXX.com – Banjir promo! McD kembali adakan promo spesial buat para pecinta ayam di bulan Februari 2023 ini. Yuk cek promo menariknya di sini yang memuat promo ayam, sundae, hingga burger.

McD menawarkan promo dengan membuat kegiatan kompetisi yang tentunya disesuaikan dengan kegiatan masyarakat. Banyak sekali promo yang diberikan McD dengan beragam inovasinya, baik itu promo makanan atau promo kegiatan.


Promo McD dapat digunakan pada beberapa hari tertentu dan banyak dicari oleh semua orang. Untuk itu, simak informasi kali ini agar kamu tidak terlewat info promo dari McD.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Ngaliyan Semarang Terbaru 2023, Nikmati Mie Pedas yang Bikin Nagih!

Baca juga: PROMO Pizza Hut Februari 2023, Rasakan Sensasi Makan Nikmat Mulai dari Rp35.000

Baca juga: PROMO Superindo Special Weekend 10-12 Februari 2023, dari Buah-Buahan Hingga Perlengkapan Bayi

Siapa sih yang tak kenal dengan McD? Restoran cepat saji bertajuk McDonald’s ini memang memiliki banyak menu-menunya yang khas dan tentunya menarik perhatian pelanggan.

Resto yang sering disingkat McD ini memiliki banyak pelanggan yang tersebar di seluruh dunia. Banyaknya varian menu membuat McD selalu dinikmati oleh masyarakat seluruh dunia.

McD juga memberikan beragam promo yang selalu memikat hati pelanggannya, baik dari promo potongan harga hingga berbagai kompetisi atau event.

Sumber:

UPDATE TERBARU