Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Drama Turki Esaret Episode 56 Akan Delay? Cek Kebenaran Dibalik Kematian Nihan yang Mulai Terbongkar

×

Jadwal Tayang Drama Turki Esaret Episode 56 Akan Delay? Cek Kebenaran Dibalik Kematian Nihan yang Mulai Terbongkar

--

Bocoran Drama Turki Esaret Episode 56

Esarete episode 55 menunjukkan Orhun mengajak Hira ke rumah Demirhanli. Hira mencoba membujuk Orhun bahwa dia tidak berniat membunuh Nihan. Hira merasa terasing dari keluarga Demirhanli saat memasuki rumah mereka. Ketika dia menemui Orhun, Orhun tidak mendengarkannya penjelasannya.
 
Hira kecewa karena, sebaik apapun ia berusaha Orhun hanya malah makin membenciannya. Di sisi lain Eda menyiapkan rencana baru untuk menarik perhatian Orhun. 
 
Sementara itu ada sebuah gaun yang dikirimkan untuk Hira. Hira yakin gaun itu mungkin dari Orhun. Saat dia melihat gaun itu memiliki catatan yang melekat padanya yang memintanya untuk memakainya. Kali ini Orhun menemukan kebenaran yang akan membuatnya menyesali tindakannya. 
 
Salah satu dokter yang pernah bekerja sama dengan Nihan terlihat menambahkan beberapa zat ke dalam minumannya di rekaman Webcam yang diperolehnya dari komputer Nihan.
 
 
 

Jadwal Tayang Drama Turki Esaret Episode 56

Drama Esaret biasa menayangkan 1 episode setiap hari namun episode 56 ini sepertinya akan delay lantaran musibah gempa bumi yang menimpoa Turki. Namun beberapa sumber menyebut drama ini akan tayang pada 10 Februari 2023. 

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: KLIK LINK NONTON DI SINI!


Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenaijadwal tayang dan link nonton drama Turki Esaret atau Captivy atau Redemption Episode 56. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU