Friday 17th of May 2024

Update! Nonton Buddy Daddies Episode 6 Sub Indo, Terancam Bangkrut Kyutaro Berikan Kerjaan Buat Orang Tua Asuh Miri

×

Update! Nonton Buddy Daddies Episode 6 Sub Indo, Terancam Bangkrut Kyutaro Berikan Kerjaan Buat Orang Tua Asuh Miri

--

Anime yang satu ini sangat cocok untukmu yang suka dengan cerita ala anak sekolah yang ringan dengan gambar animasi menggemaskan. 

Buddy Daddies episode 6 akan dirilis pada hari Jumat, 10 Februari 2023. Simak informasi lainnya, termasuk jadwal dan tempat streaming sub Indo resmi berikut.

Bocoran Buddy Daddies Episode 6 

Miri mengatakan hal mengejutkan di penitipan anak dan semua ibu yang ada di sana segeramengirim SMS satu sama lain karena salah mengira Kazuki dan Rei sebagai miliarder setelah apa yang dikatakan Kyutaro kepada Miri.
 
Kyutaro menjaga Miri di episode sebelumnya. Ia khawatir tentang masalah keuangan Kazuki dan Rei. Keduanya lalu memohon agar Kyutaro memberi mereka pekerjaan.
 
Namun, tempat penitipan anak tempat Miri dijaga tutup selama beberapa hari dan karenanya, mereka harus menjaganya di rumah. Merawat seorang anak dan bekerja mulai membebani mereka.
 
Kyutaro memperingatkan mereka tentang membesarkan anak dengan pekerjaan mereka, tetapi setelah menghabiskan waktu bersama Miri dan melihat tekad mereka berdua, Kyutaro mengizinkan mereka untuk bersamanya.

Link Nonton Buddy Daddies Episode 6 Sub Indo


Jika kamu sudah penasaran dan ingin menonton anime ini, maka kamu bisa mencarinya melalui laman internet dengan cara berikut.

Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 6 Sub Indo, Pochita Bertemu Seseorang!

Sumber:

UPDATE TERBARU