Saturday 18th of May 2024

Bocoran Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 6 Cek Jadwal Rilis dan Spoilernya di Sini

×

Bocoran Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 6 Cek Jadwal Rilis dan Spoilernya di Sini

--

Bocoran Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 6

Memenuhi misinya, Hiraku menyiapkan keperluan untuk musim dingin. Tak hanya mengumpulkan kayu bakar, ia juga meminta Rurushi Ru dan Tia untuk mengeringkan daging sebanyak-banyaknya, mengawetkan sayur mayur, membuat kotak yang diletakkan di luar rumah untuk diisi dengan sayur mayur kemudian ditutup dengan kain. 
 
Hiraku juga memberikan persediaan makanan untuk laba-laba Zabuton yang bertugas membuat selimut untuk menghadapi musim salju. Hiraku membuat berbagai mainan mulai dari mahjong sampai bowling sebagai kegiatan selama musim salju.
 
Berkat itu, meski di rumah saja, para penduduk tetap bisa bersenang-senang dengan bermain bersama. Hingga tiba saatnya musim salju berakhir dan hadirnya musim semi yang cerah nan hangat menyambut. 
 
Akan tetapi, tiba-tiba Zabuton memberi peringatan tanda bahaya. Ternyata ada makhluk besar menyerupai naga yang mendatangi wilayah Hiraku. Tia menyebut makhluk tersebut dengan Wyvern.
 
 
 

Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 6 Sub Indo

Buat kalian yang suka dengan anime yang bergenre komedi dan ingin sesuatu yang menghibur, kalian bisa memasukkan anime ini ke dalam list anime yang akan kalian tonton di akhir pekan. 

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan anime ini, silahkan kalian ikuti link yang kami berikan di bawah ini ya. Link menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

KLIK LINK NONTON DI SINI!


Demikianlah artikel yang dapat disampaikan terkait bocoran spoiler dan link nonton anime Isekai Nonbiri Nouka episode 6 sub Indo. Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU