Sunday 19th of May 2024

Anime Ao no Orchestra Tayang 9 April 2023, Sudah Pamerkan Trailer Perdananya!

×

Anime Ao no Orchestra Tayang 9 April 2023, Sudah Pamerkan Trailer Perdananya!

--

Trailer Anime Ao No Orchestra

Ao no Orchestra atau juga dikenal dengan judul The Blue Orchestra merupakan anime Jepang yang diadaptasi dari sebuah komik manga. Perilisannya baru tayang di tanggal 9 April 2023 dan dikerjakan oleh studio Nippon Animation.

Sebelumnya, Ao no Orchestra adalah seri komik yang dikarang oleh Makoto Akui. Komik ini pertama kali diserialisasikan pada tahun 2017 melalui aplikasi Manga ONE milik Shogakukan. Kemudian rilisan fisik dari komik ini dirilis juga oleh Shogakukan dalam majalah Ura Sunday Magazine.


Dalam perilisannya, Ao no Orchestra mengusung tema drama, music, dan school life. Pastinya, bagi para pecinta anime akan beranggapan jika dari kisah hingga perilisannya anime satu ini merupakan reinkarnasi dari anime popular Shigatsu wa Kimi no Uso.

Baca juga: Sinopsis Manhwa God Of Blackfield Chapter 158, Kang Chan Anggap Jika Kesimpulan Telah Tercapai!

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 97, Aksi Qin Hao Buat Shi Hao Terpana!

Baca juga: Sinopsis Film India Dil Se, Kisah Cinta Jurnalis dan Teroris yang Penuh Dengan Drama Romansa!

Menariknya trailer perdana dari Ao no Orchestra ini memperlihatkan sang protagonis utama yaitu Hajime Aono sedang memainkan instrumen Pachelbel Canon di tepian sungai. Perilisan resmi dari Nippon Animation ini banyak menghadirkan anime popular dan sukses seperti Hunter x Hunter, Captain Tsubasa, Chibi Maruko Chan, serta yang terbaru Love All Play.

Bagi kamu yang penasaran dengan trailer anime Ao no Orchestra ini langsung saja akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai trailer anime Ao no Orchestra. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU