Saturday 18th of May 2024

Daftar Pemain Film India Dil Se, Shahrukh Khan Muda Main Bareng Manisha Koirala!

×

Daftar Pemain Film India Dil Se, Shahrukh Khan Muda Main Bareng Manisha Koirala!

--

Dalam perjalanan kisahnya menceritakan pertemuan Amar dengan perempuan misterius. Pertemuan singkat tersebut membuat Amar tertarik namun tidak dengan perempuan tersebut. Hal itu membuat Amar semakin penasaran dengan sosok perempuan cantik itu. Berbagai cara Amar lakukan untuk mendekatinya namun tetap tidak ada balasan.

Amar yang kembali bekerja meliput suatu peristiwa bom bunuh diri bertemu lagi dengan perempuan itu. Bukan bertambah akrab, Amar malah mendapati kabar bahwa perempuan itu sudah menikah.


Bahkan Amar dipukuli 2 orang agar menjauh dari perempuan itu namun Amar yakin bahwa kabar pernikahan hanyalah cerita bohong.

Daftar Pemain Film India Dil Se

Film Dil Se memiliki jalan cerita yang dimulai dari Amarkanth Carma (Shahrukh Khan) yang bertugas sebagai jurnalis di sebuah radio. Amar sedang bertugas dan meliput sebuah perayaan hingga bertemu dengan sosok perempuan misterius (Manisha Koirala) dan ternyata seorang teroris. Keduanya jatuh cinta dengan berbagai banyak drama romansa yang menghampiri kisahnya.

Film Dil Se merupakan film India yang dirilis pada tanggal 21 Agustus 1998 silam dan ternyata sudah berhasil menyabet dua Penghargaan Film Nasional serta enam Penghargaan Filmfare, juga penghargaan khusus di Netpac Awards. Dil Se memiliki makna Dari Hati dengan bintang utamanya adalah Shah Rukh Khan. Beberapa pemainnya dapat diketahui sebagai berikut.

  • Shah Rukh Khan
  • Manisha Koirala
  • Preity Zinta
  • Raghuvir Yadav
  • Zohra Sehgal
  • Sabyasachi Chakraborty
  • Piyush Mishra
  • Krishnakant

Baca juga: Nonton Drama China Bride's Revenge (2023) Full Episode Sub Indo, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

Baca juga: Kode Promo Maxim Bulan Februari 2023, Dapatkan Potongan Harga Untuk Pengguna Baru dan Lama!

Baca juga: Kumpulan Soal Sumatif Matematika Kelas 1 SD/MI Kurikulum Merdeka, Lengkap Jawabannya Disni!

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang pembahasan daftar pemain film Dil Se. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU