Wednesday 1st of May 2024

Link Nonton Anime Arknights: Reimei Zensou (2022) Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisahkan Peperangan Dunia RPG

×

Link Nonton Anime Arknights: Reimei Zensou (2022) Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisahkan Peperangan Dunia RPG

--

ASCOMAXX.com – Yang suka marathon animemerapat! Kamu suka bermain game? Jika iya, maka kalian datang ke tempat yang tepat karena kali ini kami akan berikan kabar gembira terkait link nonton anime Arknights: Reimei Zensou full episode 1-8 sub Indo. Untukmu yang bertanya-tanya, baca hingga usai, ya.

Penggemar game RPG atau tower defense mobile game dengan judul Arknights pasti sudha tahu kalau di tanggal 29 Oktober 2022 kemarin baru saja rilis adaptasinya versi anime yang digambarkan dengan judul Arknights: Reimei Zensou atau dikenal juga dengan Prelude to Dawn.


Sebelumnya diketahui bahwa mobile game ini telah rilis pada Mei 2019 dan awal kemunculan game ini sangat dinantikan oleh banyak pencinta game. Sebelum dijadikan anime, ternyata adaptasi dari game ini juga pernah dijadikan OVA pada Desember 2020 dengan judul Arknights: Holy Knight Light untuk merayakan hari jadi game tersebut secara global.

Baca juga: Spoiler Drama China Women Walk the Line (2022) Episode 27-28, Gu Jiao dan Qi Ming Makin Dekat

Baca juga: Bocoran Anime Arknights: Reimei Zensou Episode 8, Gawat! Misha Terpisah Dari Alex dan Timnya

Baca juga: Nonton Anime Arknights: Reimei Zensou Episode 8 Sub Indo, Alex Ajari Misha Tembakkan Nuklir

Arknights: Reimei Zensou diketahui diriliskan oleh studio Yostar Pictures dan dalam perilisan setiap episodenya dihadirkan dengan durasi 24 menit. Dalam gambaran ceritanya, anime satu ini akan digambarkan selama 8 episode.

Sinopsis Anime Arknights: Reimei Zensou

Arknights sendiri mengambil latar pos-apokaliptik di planet Terra yang penduduknya memiliki karakteristik hewan dan ras mitologis.

Planet tersebut dilanda bencana alam sehingga menciptakan wabah yang dapat membuat seseorang berubah menjadi kristal. Jika seseorang sudah mengkristal maka ia dapat menginfeksi orang lain ketika dia sudah mati.

Sumber:

UPDATE TERBARU