Friday 3rd of May 2024

Cara Mengubah Ukuran Video di CapCut, Mudah Banget! Bisa Langsung Upload ke Media Sosial

×

Cara Mengubah Ukuran Video di CapCut, Mudah Banget! Bisa Langsung Upload ke Media Sosial

--

ASCOMAXX.com – Pengguna aplikasi CapCut merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengubah ukuran video di CapCut yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak aplikasi berkembang dengan cepat. Banyak aplikasi yang digunakan untuk menghibur dengan berbagi video informasi, seperti TikTok, Snack Video, Instagram, dan masih banyak lainnya.


Baca juga: Cara Mengunci Aplikasi Realme C21, Gampang Banget! Dijamin Data Aman 100%

Baca juga: Link Download Aplikasi Cari Jodoh Whoo APK Terbaru 2023, Bisa Kenalan dengan Orang Sekitarmu

Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota XL Tanpa Aplikasi, Dari 30 GB Hingga yang Unlimited!

Untuk mendapatkan hasil video yang bagus, kamu harus memiliki editor video yang mumpuni. Salah satu editor video yang jadi favorit banyak kalangan adalah CapCut. Apa itu?

Sekilas Tentang CapCut

Aplikasi CapCut adalah sebuah aplikasi editing video terbaik dari ByteDance Ltd yang berasal dari Negara China. Aplikasi tersebut menghadirkan banyak fitur yang menunjang pengguna untuk membuat video keren dan menarik.

Cara Ubah Ukuran Video di CapCut

Aplikasi CapCut menjadi salah satu aplikasi edit video yang sering digunakan oleh kreator media sosial. Penggunaan aplikasi ini yang mudah, membuat CapCut cocok digunakan oleh para kreator pemula.

Sumber:

UPDATE TERBARU