Thursday 2nd of May 2024

Bocoran Anime Arknights: Reimei Zensou Episode 8, Gawat! Misha Terpisah Dari Alex dan Timnya

×

Bocoran Anime Arknights: Reimei Zensou Episode 8, Gawat! Misha Terpisah Dari Alex dan Timnya

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai spoiler anime Arknights: Reimei Zensou episode 8 yang seru. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Arknights: Reimei Zensou diketahui diriliskan oleh studio Yostar Pictures dan dalam perilisan setiap episodenya dihadirkan dengan durasi 24 menit. Dalam gambaran ceritanya, anime satu ini akan digambarkan selama 8 episode.


Nah, pada malam ini 16 Desember 2022 akan ditayangkan episode terakhirnya yang sekaligus menjadi penutup kisah serunya. Penasaran? Yuk baca artikel ini selengkapnya.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The First Responders Season 1: Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon Jadi Tim Penyelamat Pertama

Baca juga: Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 109, Gawat! Hidup Osman dan Rakyatnya Diunjung Tanduk

Baca juga: Baca Leveling Up My Husband to the Max Chapter 81 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Baginda Kaisar

Informasi terbaru untukmu yang menjadi penggemar game RPG atau tower defense mobile game dengan judul Arknights. Pasalnya, di tanggal 29 Oktober 2022 kemarin baru saja rilis adaptasinya versi anime yang digambarkan dengan judul Arknights: Reimei Zensou atau dikenal juga dengan Prelude to Dawn.

Sebelumnya diketahui bahwa mobile game ini telah rilis pada Mei 2019 dan awal kemunculan game ini sangat dinantikan oleh banyak pencinta game.

Sumber:

UPDATE TERBARU