Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Film Korea Phantom (2023) Full Movie Sub Indo, Nasib Warga Sipil Difitnah Jepang Berujung Jadi Gerakan Perlawanan

×

Link Nonton Film Korea Phantom (2023) Full Movie Sub Indo, Nasib Warga Sipil Difitnah Jepang Berujung Jadi Gerakan Perlawanan

--

ASCOMAXX.com – Belakangan ini tengah ramai film Korea berjudul Phantom. Karena sudah tayang, kali ini akan kami sampaikan link nonton film Korea Phantom (2023) full movie sub Indo. Cek selengkapnya di sini.

Film Korea berjudul Phantom ini merupakan film adaptasi novel Sound of the Wind. Novel tersebut merupakan karya penulis Mai Jia. Film Korea Phantom, berlatar tahun 1933 yang mana merupakan tahun gelap untuk warga Korea.


Film Phantom ini rilis Rabu 18 Januari 2023 di Korea dan kini sudah bisa disaksikan di Indonesia. Nah, buat kamu yang menggemari genre aksi historical dengan setting masa lalu, maka ini merupakan film yang cocok buat kamu. Buat yang baru mau nonton, linknya kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Nonton Film Horor Viking Wolf (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Teror Mitos Menjadi Kenyataan

Baca juga: Review Film Viking Wolf (2023), Kurangnya Sentuhan Teror Namun Memiliki Gaya yang Unik

Baca juga: Daftar Pemain Viking Wolf (2023), Film Horor Bergaya Nordik yang Bikin Kamu Merinding

Detail Film Phantom (2023)

- Judul asli: 유령
- Judul lain: Ghost, Yuryeong
- Negara: Korea Selatan
- Tanggal rilis: 18 Januari 2023
- Durasi: 2 jam 12 menit
- Peringkat Konten: 15+

Daftar Para Pemain Film Phantom (2023)

- Sol Kyung Gu sebagai Junji Murayama
- Lee Ha Nee sebagai Park Cha Kyung
- Park So Dam sebagai Yuriko
- Park Hae Soo sebagai Kaito
- Seo Hyun Woo sebagai Cheon Gye Jang
- Kim Dong Hee sebagai Baek Ho

++++

Sinopsis film Korea Phantom

Phantom menceritakan kisah lima orang Korea yang dituduh sebagai mata-mata organisasi anti Jepang. Kala itu, tahun 1933, Korea berada di bawah kekuasaan Jepang.

Di suatu wilayah bernama Gyeongseong tinggallah lima orang penduduk Korea yang dituduh sebagai mata-mata tersebut. Warga sekitar menyebutnya mata-mata Phantom. Yang mana Phantom merupakan organisasi anti Jepang. Junji Murayama, Park Cha Kyung, Yuriko, Baek Ho, dan Kepala Seksi Cheon pun harus menderita akibat kabar burung tersebut. Mereka akhirnya dibawa dan dikurung dalam salah satu hotel terpencil.

Tak terima, mereka menyusun rencana untuk membuktikan bahwa mereka bukanlah mata-mata Phantom. Mereka berjuang untuk melarikan diri dari dalam penjara demi mengungkap kebenaran dan kembali mendapatkan kebebasan.

Baca juga: Nonton Film Gita Cinta dari SMA (2023) Full Movie HD, Kisah Cinta Galih dan Ratna yang Penuh Rintangan

Baca juga: Daftar Pemain Dear David (2023), Film Indonesia Romantis yang Tayang di Netflix

Baca juga: 3 Fakta Menarik Film Dear David (2023), Original Netflix yang Bagikan Kisah Fantasi Kenakalan Remaja

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan kisahnya yang seru, yuk temukan jawabannya dalam film terbaru ini yang akan menayangkan perilisan perdananya pada Rabu 18 Januari 2023. Cek trailernya di sini: KLIK DI SINI!

Link Nonton Film Korea Phantom (2023) Full Movie Sub Indo

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Untuk menontonnya kamu bisa menggunakan link di bawah ini: KLIK DI SINI!

Bagaimana menarik seklai bukan informasinya? Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton film Korea Phantom (2023) full movie sub Indo. Pastikan kamu menontonnya ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU