Sunday 19th of May 2024

Tamat! Bocoran Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 20 Tayang Malam Ini, Wikanda Saksikan Kehancuran Mantan Suaminya

×

Tamat! Bocoran Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 20 Tayang Malam Ini, Wikanda Saksikan Kehancuran Mantan Suaminya

--

The Wife (2022) ini cocok banget buat kamu yang ingin menitikkan air mata dan dibuat gregetan dengan jalan ceritanya. Tanpa berlama-lama lagi yuk langusng saja simak pembahasannya di sini.

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Utsukushii Kare Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Kenyataan Pahit Untuk Hira Kazunari


Baca juga: Link Nonton Drama China Lady's Character (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Rilis Malam Ini 8 Februari 2023

Baca juga: Daftar Pemain Drama Jangan Menangis Cinta, Remy Ishak Jadi Sosok Suami Amyra Rosli yang Jahat!

Nonton Drama Thailand The Wife (Sang istri) Episode 20 Sub Indo

Pada episode kali ini kita bisa melihat kalau Aniroot yang mulai kehilangan Wikanda tak dapat melakukan apa-apa selain berusaha untuk mendapatkan kasih sayang sang istri kembali.

Di sisi lain orin sang selingkuhan juga mulai meninggalkannya lantaran tak ada masa depan yang menjanjikan untuk keduanya.

Aniroot berusaha mencari mangsa baru namun ia tak berhasil. Alhasil ia kembali mendatangi sang mantan istri dnegan penuh amarah. Cek di sini.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini tanpa perlu bersusah payah jika ingin menontonnya karena drama ini sudah tersedia di situs streaming online yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

KLIK LINK NONTON WE TV

KLIK LINK NONTON YOUTUBE

Seru sekali bukan pembahasan link nonton dan bocoran drama Thailand The Wife (Sang istri) episode 20. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui beberapa situs streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU