Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Drama Thailand The Wife Episode 20 Sub Indo, Aniroot Labrak Kediaman Wikanda yang Tak Mau Rujuk

×

Link Nonton Drama Thailand The Wife Episode 20 Sub Indo, Aniroot Labrak Kediaman Wikanda yang Tak Mau Rujuk

--

ASCOMAXX.com - Perselingkuhan Aniroot dan Orin berbuntut panjang! Memasuki penghujung cerita, yuk segera simak link nonton drama Thailand yang berjudul The Wife atau Sang Istri episode 20 Sub Indonesia untukmu.

The Wife (2022) ini cocok banget buat kamu yang ingin menitikkan air mata dan dibuat gregetan dengan jalan ceritanya. Tanpa berlama-lama lagi yuk langusng saja simak pembahasannya di sini.


Drama perselingkuhan ini sajikan kisah mengenai pasangan suami istri yang kaya raya, terkenal, terpelajar, dan sangat dihormati bernama Dr. Aniroot dan Dr. Wikanda.

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Utsukushii Kare Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Kenyataan Pahit Untuk Hira Kazunari

Baca juga: Nonton Drama Jepang Utsukushii Kare Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo, Keberlanjutan Percintaan Hira Kazunari dan Kiyoi Sou

Baca juga: Daftar Pemain Drama Jepang Utsukushii Kare Season 2 (2023), Serial Yaoi Populer Tayang di VIKI

Semua orang menganggap Dr. Aniroot dan Dr. Wikanda hidup bahagia setelah menikah. Tapi ternyata di balik semua kesempurnaan itu kenyataannya, kehidupan Aniroot dan Wikanda selalu penuh dengan berbagai masalah.

Aniroot ternyata adalah seorang playboy yang memiliki banyak sekali selingkuhan. Sedangkan Wikanda harus dengan sabar menghadapi kelakuan buruk suaminya itu.

Di antara banyaknya selingkuhan Aniroot, Ornin adalah perempuan yang secara terang-terangan masuk ke kehidupan mereka berdua. Siapakah dia?

Sumber:

UPDATE TERBARU