Friday 17th of May 2024

Nonton Drama Korea The First Responders Season 1 Full Episode Sub Indo, Tentang Penyelamatan Korban Kecelakaan Hingga Kasus Kriminal

×

Nonton Drama Korea The First Responders Season 1 Full Episode Sub Indo, Tentang Penyelamatan Korban Kecelakaan Hingga Kasus Kriminal

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea The First Responders Season 1 (2022) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea The First Responders Season 1: Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon Jadi Tim Penyelamat Pertama

Baca juga: Link Nonton Never Let Me Go (2022) Full Episode Sub Indo, Drama BL Thailand Terbaru Dari GMMTV yang Seru

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Oh! My Assistant (2022), Seorang Manhwaga Jatuh Cinta Pada Asistennya Sendiri

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea The First Responders Season 1 (2022)

Drama Korea The First Responders (2022) juga dikenal dengan judul Sobangseo Yeop Gyeongchalseo, The Police Station Next to Fire Station, dan 소방서 옆 경찰서. Serial tersebut memiliki genre aksi dan thriller.

Diketahui jika drama Korea The First Responders (2022) ditulis oleh Min Ji Eun dan diarahkan oleh sutradara Shine Kyung Soo. Drama trsebut memiliki total 12 episode yang tayang pada 12 November 2022 hingga 24 Desember 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU