Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis Manhwa Legend of the Northern Blade, Sekte Surgawi Utara Berusahan Menjaga Dunia dari kelompok Silent Night

×

Sinopsis Manhwa Legend of the Northern Blade, Sekte Surgawi Utara Berusahan Menjaga Dunia dari kelompok Silent Night

--

Sinopsis Legend of the Northern Blade

Manhwa Legend of the Northern Blade menceritakan tentang beberapa dekade, terliat para pejuang pemberani dari Sekte Surgawi Utara yang tengah berjueang untuk bisa menjaga dunia agar tetap aman dari kelompok Silent Night yang sangat jahat.

Akan tetapi saat pemimpin generasi keempat yaitu Jin Kwan Ho dituduh telah melakukan kolusi denga musuh, maka dia terpaksa membubarkan sekte tersebut dan melakukan bunuh diri untuk melindungi putranya uaitu Jin Mu Won.


Dimana tanpa adanya keluarga dan sekutu yang terseisa, Mu Won ini menjalani kehidupannya yang suram dibawah tekanan dan pengawasan yang ketat, sampai dengan serangan yang mendadak dari Silent Night dan memberikannya kesempata untuk melarikan diri ke pegunungan.

Disanalah para prajurit muda berlatih untuk mengusai teknik bertarung dari para pendahulunya, hingga sampai hilangnya orang yang dicintai secara misterius yang membawanya kembali ke daratan. Setelah itu petualangan Jin Mu Won untuk membalaskan kematian ayahnya dimulai.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Youngest Son of a Rich Family Chapter 33 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kemarahan Pemimpin dengan Putranya Sendiri

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 82 Bahasa Indonesia, Nari Noona Berdandan Menggunakan Kostum Biarawati

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 78 Bahasa Indonesia, Lee Jun Sudah Tidak Bisa Bersabar Lagi dengan Chaeyi

Demikianlah informasi terkait sinopsis manhwa Legend of the Northern Blade. Menarik bukan kisahnya untuk diikuti?, semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU